top of page
  • Writer's picturetiga sks

Kazzmir Resmi Merilis Single Kedua Bertajuk “Sightless”


Kazzmir, band alternative rock asal Yogyakarta yang pada Mei 2019 lalu merilis single “Infatuated”, kini sudah resmi menepati janji kepada pendengarnya dengan merilis single kedua mereka dengan tajuk “Sightless”. Single kedua ini mendapat respon positif dari pendengar musik dan juga dari penggemar mereka. Ancal, Gitaris dari Kazzmir, menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang sifat manusia, ketamakan, dan bagaimana manusia coba menyelesaikan persoalan hidup dengan materi.

Proses eksekusi single kedua mereka cukup berbeda dari single pertama, karena mereka kini memutuskan untuk berjalan dengan formasi 4 personil saja yaitu Rolf, Ancal, Dio, dan Iyan. Tidak diketahui pasti apa penyebab mereka berjalan dengan formasi yang sekarang akan tetapi bisa dipastikan bahwa mereka akan menyajikan lebih banyak kejutan bagi pendengar setianya serta penikmat musik pada umumnya.

Setelah merilis single kedua ini, mereka tidak akan berlama – lama di zona nyaman. Mereka akan segera mengerjakan single ketiga mereka yang dimulai lebih awal dan akan matang dalam waktu dekat. Hal ini juga sebagai usaha mereka dalam penggarapan album perdana mereka agar masyarakat luas bisa lebih mendalam mengenal dan menikmati karya dari Kazzmir.

Proses pembuatan single kedua ini, Kazzmir mengerjakan di Neverland Studio dan Lahan Eross Studio lalu di Mixing dan Mastering oleh Ardha Buzzbanditz serta visual artwork dipercayakan pada Aswar Syarifuddin. Dengan munculnya single kedua ini, semakin menunjukkan keseriusan Kazzmir di industri musik Indonesia.


Tigasks,

Telur Biasa.

7 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page