top of page
  • Writer's picturetiga sks

“Infatuated”, Lagu Kasmaran Dengan Balutan Musik Rock ala Kazzmir Resmi Rilis!


Setelah puas berkelana mencicipi panggung selama dua tahun, Kazzmir, band asal Yogyakarta ini kembali ke dapur rekaman dan resmi merilis single perdana mereka dengan tajuk “Infatuated”. Single ini telah beredar luas di beragam layanan streaming sejak pertengahan Mei 2019 lalu.

Band yang terbentuk pada tahun 2016 ini, beranggotakan Rolf (Vokal), Ancal (Gitar), Dio (Bass), Edo (Gitar) dan Iyan (Drummer). Dalam rilisan pers yang kami terima, lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang tengah kasmaran terhadap seorang perempuan. Tidak seperti lagu kasmaran pada umumnya, lagu ini diciptakan dengan lirik yang manis dan romantis serta dibalut dengan musik alternatif-rock eksperimental ala Kazzmir. Kazzmir menggarap musiknya di Studio Lahan Eross dan mempercayakan Mixing-Masteringnya kepada Vicky Unggul Bramantyo.

Single perdana ini juga menjadi energi dan langkah awal bagi Kazzmir untuk memulai karya – karya selanjutnya. Rencananya dalam waktu dekat mereka akan segera merilis lagu selanjutnya.


Mari kita tunggu!


Tigasks,

Telur Biasa.

9 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page